Bikin Bentuk Hati dari Kumpulan Ayam, Peternak Ayam Ini Bikin Kagum

Bentuk hati dengan ratusan ayam.
Sumber :
  • Instagram/enamon_joke

VIVA – Banyak orang bilang jika untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap orang yang kita sayang itu tidak mudah. Dibutuhkan keberanian dan kesiapan mental untuk berhadapan langsung dengan orang tersebut.

Daftar Harga Pangan 17 April 2024: Cabai Rawit hingga Telur Ayam Naik

Bagi orang yang tidak percaya diri, mengungkapkan cinta itu banyak caranya. Seperti lewat pesan singkat, surat, email dan cara unik lainnya.

Pada video di bawah ini terekam seorang peternak ayam yang cukup kreatif dan bikin warganet kagum. Bagaimana tidak, ia seorang diri membuat bentuk hati dari kumpulan ayam yang sedang makan.

Daftar Harga Pangan 16 April 2024: Beras hingga Daging Turun

Pria yang memakai baju warna hitam itu awalnya akan memberikan makan ratusan ekor ayam di sebuah halaman yang luas. Setelah itu ia mulai memberikan makanannya dengan menaruhnya di atas tanah.

Uniknya ia menaruh dengan perlahan hingga membentuk gambar hati dengan ratusan ayam yang sedang makan. Tak lama pria itu langsung duduk di dalam gambar hati tersebut.

Daftar Harga Pangan 5 April 2024: Cabai dan Telur Ayam Naik Jelang Lebaran

Mungkin di balik gambar tersebut pria itu memberikan pesan terhadap seseorang yang ia cintai. Melihat aksinya warganet merasa kagum terhadap peternak ayam itu. Berikut ini videonya:

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Belum kembali normalnya jumlah pedagang bawang merah berjualan membuat pasokan menjadi berkurang di pasaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024