Bikin Merinding, Tumpukan Genting Ini Berubah Jadi Sarang Ular

Ular di bawah tumpukan genting.
Sumber :
  • Instagram kilasdunia

VIVA – Ular merupakan hewan mengerikan yang dapat hidup dan berkembang biak di mana saja. Di gunung, hutan, gurun, lahan pertanian, lautan, bahkan sampai di lingkungan pemukiman manusia. Kebanyakan spesies ular hidup di daerah tropis.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Beberapa jenis ular ada yang  sepanjang hidupnya berkelana di pepohonan dan hampir tak pernah menginjak tanah sama sekali. Ada juga jenis lain yang hidup melata di atas permukaan tanah atau menyusup di bawah daun-daun kering dan tumpukan batu. Seperti ular-ular yang ditemukan dalam video berikut ini.

Seorang pria merasa sangat terkejut sangat mengetahui kalau di bawah tumpukan genting miliknya telah berubah menjadi sarang ular. Dalam video yang diunggah akun Instagram kilasdunia, awalnya terlihat pria itu mencoba untuk mengangkat genting-genting yang menumpuk tersebut.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Namun siapa sangka, saat sebuah genting diangkat dari tumpukan, kerumunan ular-ular mulai terlihat. Semakin genting-genting itu diangkat, semakin banyak pula ular-ular yang menjulur keluar. Selain itu, tampak juga kecoak-kecoak yang berhamburan dari bawah tumpukan genting.

Sepertinya tumpukan genting itu sudah lama diabaikan sampai akhirnya digunakan ular untuk berkembang biak. Tayangan ini memang mampu membuat siapapun yang melihatnya merinding. Apalagi bagi orang-orang yang sangat takut dengan hewan melata yang satu ini. Karena ular-ular yang keluar dari tumpukan genting tersebut sangat banyak sekali dengan berbagai ukuran. Penasaran? Simak videonya. (adh)

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi
ular  kuno

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Ahli paleontologi di Gujarat, India, baru-baru ini menemukan fosil ular terbesar yang pernah ada di dunia. Ular ini, yang dinamakan Vasuki Indicus, dianggap sebagai lanka

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024