Pemabuk Ini Maksa Ingin Salat dan Meninggal saat Sujud Kedua

Pria meninggal saat salat.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Usia memang menjadi rahasia mutlak Sang Maha Kuasa. Tidak ada satu pun makhluk yang tahu kapan ajal akan menjemputnya. Seperti kejadian luar biasa yang terjadi di Maroko berikut ini. Seorang pria menghembuskan napas terakhirnya saat sedang mendirikan salat.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Mungkin Anda pernah beberapa kali melihat kejadian di mana seseorang meninggal dalam keadaan salat. Kondisi meninggal dalam keadaan salat, tentu menjadi hal yang diharapkan hampir seluruh umat Muslim di dunia ini. Namun kisahnya mungkin berbeda dengan pria yang satu ini. Karena ia bukanlah seorang ulama atau orang yang sering salat berjemaah di masjid. Ia adalah seorang pemabuk.

Peristiwa yang terjadi di sebuah masjid di Maroko ini memang bisa dibilang sangat langka. Bermula saat beberapa jemaah masjid sedang berbincang-bincang, tiba-tiba muncul seorang pria dalam keadaan mabuk. Pria mabuk itu memaksa ingin mendirikan salat di masjid tersebut.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Beberapa orang jemaah pun terpaksa menghalaunya. Bahkan pria mabuk itu sempat dipukul dan diberi uang agar pergi. Namun ia tetap bersikeras ingin salat.

Akhirnya, imam di masjid itu mengajaknya untuk membersihkan diri dan berwudu. Setelah bersuci, imam itu lantas membimbingnya untuk salat. Tak disangka, saat sampai di sujudnya yang kedua, pria itu menghembuskan napas terakhirnya. Seluruh jemaah yang ada di masjid itu pun langsung kaget dan bersama-sama mengangkat tubuh pria itu.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Sontak kejadian ini membuat heboh banyak orang. Terlebih saat videonya beredar luas di dunia maya yang langsung viral dan menarik perhatian warganet. Berikut videonya yang diunggah kembali oleh akun Facebook Yuni Rusmini. (ac)

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024