Kasihan, Pengantin Ini Terjungkal Saat Diarak Keliling Kota

Pengantin diarak.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Rasa bahagia pasti selalu dirasakan oleh setiap orang saat melangsungkan pernikahannya. Berbagai acara biasanya diadakan agar pesta pernikahan berjalan ramai dan meriah. Tradisi di setiap daerah untuk merayakan acara pernikahan pun berbeda-beda.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Setiap pasangan biasanyamempunyai pilihan sendiri bagaimana mereka akan melangsungkan acara pernikahannya. Ada yang memilih mengadakan dengan cara yang sederhana. Namun tak sedikit juga yang memilih untuk melangsungkannya dengan sangat meriah.

Begitu juga dengan pasangan pengantin yang satu ini. Mereka memutuskan untuk melakukan hal unik di hari bahagianya. Tidak seperti pengantin kebanyakan, mereka memilih diarak keliling kota dengan menaiki sebuah motor yang dimodifikasi dengan sedemikian rupa. Bukan hanya itu, puluhan sepeda motor juga tampak ikut dalam iring-iringan tersebut.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Sontak, pasangan pengantin unik itu langsung menjadi pusat perhatian warga sekitar. Tapi sayang, sebuah kejadian tak terduga harus dialami keduanya. Di tengah perjalanan saat diarak, kendaraan yang mereka gunakan mengalami masalah sampai akhirnya pasangan ini pun terjatuh.

Seluruh anggota konvoi langsung berusaha menolong mereka. Meski selamat, namun sang mempelai wanita mengalami cedera sehingga kesulitan untuk meneruskan acara arak-arakan tersebut. Berikut videonya. (ckb)

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pasangan menikah

Takut Sebar Virus Corona, Pengantin Gelar Pesta Terpisah Lewat Video

Pengantin tetap di rumah, dan menyapa tamu lewat video live streaming

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2020