Kocak, Pria Ini Terciduk Istri saat Tangkap Bunga di Pernikahan Teman

Pengantin melempar bunga.
Sumber :
  • Instagram unikinfo_id

VIVA – Melempar bunga memang sudah menjadi ritual rutin yang kerap dilakukan pasangan pengantin di hari pernikahan mereka. Biasanya, para kerabat atau tamu undangan yang masih melajang akan bersiap-siap untuk mendapatkan bunga tersebut. Karena konon, yang berhasil mendapatkan bunga dipercaya akan segera menyusul ke pelaminan.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Lalu, bagaimana jika yang mendapatkan bunga tersebut justru orang yang sudah menikah? Seperti kejadian yang terekam kamera berikut ini. Ikut bersaing memperebutkan bunga di hari pernikahan temannya, pria ini lupa kalau ia sudah menikah. Parahnya, ternyata sang istri turut hadir di resepsi tersebut.

Video yang diunggah akun Instagram unikinfo_id tersebut memang cukup menggelitik. Dalam tayangan singkat itu, terlihat beberapa orang yang sedang berkumpul untuk menunggu sang pengantin melemparkan bunganya. Seorang pria tampak begitu bersemangat untuk menangkapnya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Saat yang dinanti pun tiba, bunga terlempar dan seorang pria berhasil menangkap karangan bunga tersebut. Bak meraih medali emas, pria itu langsung bersorak kegirangan. Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, ekspresi senangnya seketika berubah saat ia menoleh ke belakang.

Seorang wanita tampak sedang memperhatikan tingkah pria itu dengan ekspresi marah. Ternyata wanita tersebut adalah istrinya yang merasa marah karena sang suami begitu gembira telah berhasil mendapatkan bunga. Sontak, pria itu langsung memberikan bunga tersebut kepada temannya yang lain dan membujuk istrinya agar tak lagi marah. Berikut tayangannya. (AC)

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral
Ilustrasi pernikahan.

Viral, Cara Lempar Bunga di Pesta Pernikahan Agar Tak Tulari COVID-19

Jika kamu tetap ingin mempertahankan tradisi melempar bunga di pesta pernikahan, cara pasangan ini bisa ditiru.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2021