Sapi Terjepit di Selokan, Video Penyelamatannya Langsung Viral

Sapi terjepit di selokan.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Sapi merupakan hewan ternak yang banyak diambil manfaatnya oleh manusia. Dari mulai susu, daging, tenaga, sampai kulitnya pun masih bermanfaat bagi kehidupan manusia. Maka tak heran jika sapi menjadi hewan ternak yang banyak dipelihara oleh orang-orang.

3.000 Ekor Sapi Hidup Impor Masuk RI untuk Ramadhan dan Lebaran

Meski bukan hewan buas dan jarang menyerang manusia, namun ada kalanya sapi menjadi lebih agresif. Terutama saat mereka stres. Ditambah ukuran tubuhnya yang besar membuat manusia sering merasa takut jika sapi mengamuk karena bisa membahayakan diri mereka.

Peristiwa sapi mengamuk mungkin sudah sering kita temui. Tapi berbeda dengan kejadian unik yang satu ini. Seekor sapi ditemukan warga terjepit di dalam sebuah selokan. Kondisi sapi itu tampak memprihatinkan karena terjepit dengan posisi terlentang.

Harga Daging Sapi Tembus Rp 180 Ribu Per Kg Jelang Ramadhan

Sapi itu sama sekali tidak dapat bergerak karena ukuran selokan yang sempit. Beberapa orang warga pun mulai berkumpul untuk menyelamatkannya. Ternyata proses penyelamatan tidak semudah yang dibayangkan karena warga takut jika sapi itu tiba-tiba mengamuk.

Kaki sapi itu terpaksa harus diikat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Warga pun beramai-ramai berusaha menyelamatkan sapi malang tersebut. Proses penyelamatan sapi yang videonya diunggah di akun Facebook Yuni Rusmini itupun langsung viral di jagat maya.

Daftar Harga Pangan 4 Maret 2024: Bawang hingga Telur Ayam Naik

Setelah melalui proses yang cukup lama, akhirnya warga berhasil menyelamatkan sapi tersebut. Warganet pun tak henti mempertanyakan bagaimana sapi itu bisa terjepit di dalam selokan tersebut. Penasaran seperti apa kejadiannya? Simak videonya berikut ini. (ckb)

Hewan ternak di Kabupaten Purwakarta mendapatkan penyuntikan vaksin

Jelang Idul Fitri, Pemkab Purwakarta Siapkan Vaksin untuk Atasi Wabah PMK

Ribuan hewan ternak di Kabupaten Purwakarta mendapatkan penyuntikan vaksin untuk mengatasi penularan dan penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK).

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024