Gemar Bantu Tetangga, Pria Ini Wafat dengan Wajah Berseri

Ilustrasi Saling tolong menolong
Ilustrasi Saling tolong menolong
Sumber :
  • vstory

VIVA – Tidak ada yang tahu kapan waktu seseorang meninggal dunia. Begitu pula dengan yang dialami oleh almarhum Rahardjo. Almarhum meninggal dunia saat tertidur lelap. Warga setempat pun banyak yang tak percaya jika almarhum meninggal dunia dalam usia yang masih muda.

Meninggal dunia dalam keadaan husnul khatimah pasti menjadi keinginan setap orang. Namun, untuk bisa mencapainya pun bukanlah hal yang mudah tanpa adanya kehendak dari Allah SWT. 

Sungguh beruntung orang-orang yang meninggal dalam waktu, tempat, dan kondisi yang baik, seperti halnya Rahardjo, warga Surabaya Selatan. Almarhum meninggal dunia dalam kondisi tertidur dan wajahnya berseri-seri.

DIKIRA TERTIDUR

Almarhum Rahardjo diketahui meninggal dunai kali pertama oleh salah satu anak perempuannya Riska. Ketika itu, Riska mencoba membangunkan Rahardjo yang sudah tertidur lelap usai menjalankan salat Isya. 

Hal ini dikarenakan Rahardjo masih belum minum obat yang seharusnya diminum menjelang tidur. Namun, Riska terkejut ketika mengetahui bahwa ayahanda tercintanya sudah tak bernyawa lagi.

Riska yang kala itu mencoba membangunkan almarhum untuk minum obat mendapati sudah tak bernapas lagi, tak ada lagi tanda-tanda kehidupan dari tubuh almarhum yang saat itu tertidur pulas. Mengetahui hal  tersebut, Riska pun memanggil ibu serta kakaknya yang masih menonton televisi.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.