Baim Wong Belusukan Ke Pandeglang

Baim Wong saat mengunjungi rumah Pak Nurul.
Sumber :
  • vstory

VIVA –  Artis papan atas Baim Wong melakukan belusukan ke Cikadueun, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Hal tersebut diketahui setelah Baim Wong mengunggah video belusukan nya yang berjudul 'RUMAH ROTAN BERUBAH JADI RUMAH BAGUS !! PAK NURUL', melalu chanel YouTube @Baim Paula, pada Sabtu (4/9/2021).

Perubahan Baim Cilik yang Kini Sudah Dewasa, Ganteng Abis!

Dilansir dari chanel YouTube @Baim Paula, tujuan Baim melakukan belusukan ke Pandeglang ini untuk mengunjungi rumah Pak Nurul yang merupakan security yang baru bekerja 5 bulan di kantornya.

Di awal belusukannya tersebut, Baim yang ditemani supirnya yakni Pak Selamet menyempatkan diri untuk beribadah di salah satu mesjid megah yang berada di Cipeucang. Kemudian Baim dan Pak Selamet melanjutkan perjalanan nya ke rumah Pak Nurul yang berada di Cikadueun, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang.

Lepas HAKI CFW, Baim Tetap Dukung Kreativitas Bonge Cs

Sesampainya di Kampung tersebut, Baim dan Pak Selamet terlebih dahulu membeli peci di salah satu toko yang berada di dekat kawasan penjarahan Cikadueun, untuk menyamar agar kedatangannya itu tidak diketahui banyak orang.

Setibanya di rumah Pak Nurul, Baim dan Pak Selamet disambut langsung oleh kedua orang tua Pak Nurul. Kepada kedua orang tua Pak Nurul Baim berpura - pura mengaku bahwa dirinya dari pemuda mesjid setempat yang akan mengontrol kondisi rumah Pak Nurul.

Paula Verhoeven Tampil di Citayam Fashion Week, Ini Kata Baim Wong

Kepada kedua orang tua Pak Nurul, Baim berpura - pura menanyakan tentang pekerjaan Pak Nurul di Jakarta. "Anak (Pak Nurul_red) kerja di Jakarta jadi apa?,"tanya Baim kepada Ibu nya Pak Nurul.

Icih sang Ibu lantas langsung menjawab pertanyaan Baim, "Jadi security. Bukan kerja, kuli, tapi alhamdulilah kami sangat bersyukur, yang Penting halal,"ujar Icih. Kemudian Baim meminta izin untuk melihat seisi rumah. Setelah itu, Baim kembali duduk dan melontarkan pertanyaan kepada kedua orang tua Pak Nurul. "Pernah ada pikiran untuk benerin (rumah _red)?,"tanya Baim kembali.

Icih pun kembali menjawab dengan nada sendu, "Sempat sih, saya juga ngelamun kapan saya punya rumah,"ungkapnya.

Penyamaran Baim dan Pak Selamet pun mulai terbongkar setelah Baim menanyakan tentang Ibadahnya Pak Nurul, "Kalo Nurul itu Ibadah nya kaya gimana?, solatnya gimana, rajin?,"Tanya Baim untuk yang kesekian kalinya.

Icih dengan tegas menjawab "alhamdulilah, bukannya saya memuji anak sendiri,. Dia juga pernah tinggal di pesantren"ucapnya.

Mendengar pernyataan kedua orang tua Pak Nurul tersebut, Baim mulai keceplosan dengan melontarkan kata, "Pantes bagus itu suaranya, sering ngimamin dikantor Saya,"ungkap Baim sembari membuka maskernya.

Sontak saja kedua orang tua Pak Nurul kaget, mereka tidak menyangka kalo orang yang ada di hadapan nya itu adalah Baim Wong. Kedua orang tua Pak Nurul pun menangis haru melihat kedatangan Baim kerumahnya.

Baim pun meminta izin kepada kedua orang tua Pak Nurul untuk membantu membangunkan rumah. "Saya kesini karna tidak sengaja melihat foto rumahnya Bapak dan Ibu. Saya itu, kalo memang diizinkan saya mau bangun rumah ini,"katanya.

Kata - kata Baim pun disambut tangis haru oleh keduanya. Mereka tidak menyangka rumah gubugnya yang sudah puluhan tahun ini akan kembali di bangun oleh Baim Wong. Tak lama kemudian, Baim dan Pak Selamet pun meminta izin kepada kedua orang tua Pak Nurul untuk kembali ke Jakarta. (Aldo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.