King Korea, Sensasi Makanan Korea di Kota Yogyakarta

Menu makanan di King Korea Yogyakarta
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Setelah teracuni oleh drama korea Let's Eat yang tayang hingga Season 3, akhirnya rasa penasaran akan sensasi makan ala korea di kota pelajar terobati dengan makan di King Korea.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

King Korea berlokasi di salah satu mall tertua di Yogyakarta Galeria Mall. Pemilihan lokasi resto yang terletak di main hall galeria mall membuat pengunjung dapat dengan mudah menemukan resto ini.

Tempat yang ditawarkan cukup nyaman dengan pilihan ruangan ber-ac ataupun di selasar depan toko, dengan meja-meja yang lebar yang sangat nyaman apabila ingin makan bersama atau mukbang bersama teman-teman ataupun keluarga.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Sensasi makan ala-ala korea pun dihadirkan dengan apik oleh restoran ini karena penyajian makanan menggunakan alat makan ala korea, sendok dan garpu dengan gagang yang panjang serta sumpit besi.

Belum lagi apabila memilih menu party set maka, akan disajikan dengan hot plate lebar. Selain alat makan yang menyerupai makan langsung di korea, hiasan-hiasan di dinding restauran pun dipenuhi dengan foto-foto serta tulisan-tulisan korea.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Sensasi makan ala korea ini pun makin sempurna dengan alunan musik k-pop dan video hiburan korea yang selalu diputar selama berada di dalam restoran.

Menu yang ditawarkan pun bervariasi dari kisaran harga Rp10.000 hingga Rp50.000. Saat itu karena kami datang bertiga kami memesan 1 menu party set Buldak Bakeumbab, 1 Gimbab yaitu opa-opa gimbab dan 1 porsi Tteokkpokki, serta minuman green tea dan iced tea.

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan chip in yang mengusung tema “Periksa Fakta Sederhana” pada tanggal 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.