Manchester United Memberikan“ Duka” Chelsea di Old Trafford

Sumber Foto By : 90min.com
Sumber :
  • vstory

VIVA  – Di awal musim 2019/ 2020 Chelsea harus berduka dengan menelan kekalahan telak oleh Manchester United di Old Traford dengan skor 4- 0. Kekalahan ini tentu saja membuat mental para pemain Chelsea harus di uji atas kekalahan pertama mereka di dini masa ini.

Bakal Jadi Calon Wali Kota Kediri, Begini Reaksi Kelabakan Vinanda Prameswati saat Ditanya Program

Manchester United mengalahkan Chelsea dengan skor 4- 0 di Old Trafford pada laga pekan pertama Premier League 2019- 20. Marcus Rashford mencetak 2 gol pada laga tersebut ditambah gol yang dilesakkan Anthony Martial dan Daniel James.

Chelsea membuka peluang pada menit keempat pertandingan. Tammy Abraham melepaskan tendangan, tetapi bola cuma mengenai tiang gawang.

Detik-detik Pria Nekat Hampiri Presiden Jokowi, Mengadu Nasib Usai Gaji 6 Tahun Ditahan Negara

Di menit awal laga Chelsea sudah mulai menekan Manchester United. Tetapi, mereka tidak berhasil mencetak gol.

Pada menit ke- 17, Manchester United memperoleh tendangan penalti setelah Kurt Zouma melakukan pelanggaran di kotak pertahanan Chelsea. Peluang tersebut digunakan dengan baik oleh Marcus Rashford buat mengantarkan Manchester United unggul 1 gol.

Geger Ratusan Tawon Serang Pasukan Israel di Gaza, Belasan Tentara Terluka

Pada menit ke- 31, Anthony Martial berupaya menggandakan keunggulan Manchester United. Akan tetapi, bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang.

Pada menit ke- 35 Rashford sempat membobol gawang Chelsea. Tetapi gol tersebut dianulir karna Rashford sudah berada dalam posisi offside.

David de Gea menyelamatkan gawangnya dari serangan pemain Chelsea pada menit ke- 39. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1- 0 buat keunggulan Manchester United.

Pada babak kedua, Manchester United telah menemukan celah permainan Chelsea. Anthony Martial menggandakan keunggulan Manchester United pada menit ke- 65 sesudah mendapatkan umpan manis dari Andreas Pereira.

2 menit kemudian, Rashford mencetak gol keduanya pada laga tersebut setelah mengelabui Kepa Arrizabalaga. Kali ini visi hebat Paul Pogba membuat Rashford bisa mencatatkan kembali namanya di papan skor.

Di menit ke- 81, lagi-lagi Pogba kembali jadi arsitek untuk gol yang dicetak Manchester United. Daniel James memanfaatkan kesempatan dengan baik serta mengubah kedudukan jadi 4- 0 setelah menerima operan dari Pogba.

Manchester United mengakhiri pertandingan dengan skor 4- 0. Hasil itu menjadi modal positif untuk Manchester United buat mengarungi musim 2019- 20 bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Dan tentu saja sebaliknya untuk pelatih Tim rival yaitu Frank Lampard yang harus menelan pil pahit dengan hasil awal yang kurang baik di awal musim ini, serta memberikannya banyak“ PR” untuk di selesaikan dengan melihat hasil pertandingan.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United( 4- 2- 3- 1): 1- David de Gea; 29- Aaron Wan- Bissaka, 5- Harry Maguire, 2- Victor Lindelof, 23- Luke Shaw; 39- Scott McTominay, 6- Paul Pogba; 15- Andreas Pereira( 21- Daniel James 74), 14- Jesse Lingard( 8- Juan Mata 86), 9- Anthony Martial; 10- Marcus Rashford( 26- Mason Greenwood 86)

Manajer: Frank Lampard

Chelsea( 4- 2- 3- 1): 1- Kepa Arrizabalaga; 28- Cesar Azpilicueta, , 15- Kurt Zouma, 33- Emerson Palmieri,4- Andreas Christensen; 5- Jorginho( 7- NGolo Kante 73), 17- Mateo Kovacic; 11- Pedro Rodriguez, 8- Ross Barkley( 22- Christian Pulisic 58), 19- Mason Maount; 9- Tammy Abraham( 18- Olivier Giroud 69)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.