6 Tahun Pacaran Kandas, Pria Ini Nekat Masuk Kamar Pengantin sambil Menangis

Ilustrasi pernikahan
Sumber :
  • U-Report
<
Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak
p>
Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan
VIVA.co.id
– Siapa pun pasti berharap memiliki hubungan yang langgeng hingga kakek-nenek. Betapa indahnya jika kita bisa menghabiskan waktu bersama-sama dengan orang terkasih dan menciptakan momen-momen berharga yang akan terkenang di waktu tua nanti.
Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Namun, kenangan itu bagaikan buah simalakama. Terasa indah jika bisa pada akhirnya bersatu, namun terasa memilukan jika setelah berjuang bersama namun harus berpsah.

Penyebab perpisahan itu pun beraneka ragam, mulai dari konflik, perubahan pandangan hidup, hingga campur tangan orangtua. Karena pada kenyataannya apa yang sudah direncanakan belum tentu berjalan mulus dengan semestinya.

Seperti kisah sepasang kekasih yang videonya vral belum lama ini. Diketahui, mereka telah menjalani hubungan selama 6 tahun. Tapi sayangnya hal tak terduga menimpa hubungan mereka berdua.

Orangtua dari pihak perempuan menjodohkan anaknya dengan pria lain yang mungkin menurut mereka jauh lebih baik ketimbang sang kekasih.

Di hari pernikahan mantan kekasihnya, pria itu nekat menerobos masuk ke kamar wanita itu sambil menangis histeris. Dia tidak rela jika gadis pujaannya itu dinikahi oleh pria lain.

Ibu-ibu yang berada di kamar itu berusaha menenangkan si pria sedangkan mantan kekasihnya ikut menangis.

Meski belum puas meluapkan kesedihannya, pria itu akhirnya keluar dari kamar pengantin ditemani para ibu. Berikut videonya yang diuanggah oleh Instagram @info_kejadian_makassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.