Agung Kembar Membuat Lagu untuk Para 'Haters' di Media Sosial

Penyanyi Agung Kembar (foto/dok/Pribadi)
Sumber :

VIVAAgung Kembar kembali merilis lagu barunya yang bertajuk "GAK SUKA AKU" pada tanggal 12 Maret 2021 lalu, dengan menggunakan tema kritik terhadap "haters" yang selalu meresahkan di media sosial.

Pemkab OKU Timur Sabet Opini WTP ke-12, Bupati Lanosin: Alhamdulillah

Lagu "GAK SUKA AKU" yang berdurasi 1 menitan ini dibuat oleh Agung Kembar dan saudaranya, dengan menggunakan genre musik Dance/Elektronik (EDM).

Lagu ini dibuat oleh Agung Kembar untuk menyindir para "haters". Komentar mereka banyak membuat hati menjadi panas, kesal. Agung Kembar melampiaskannya dengan berkarya dan menyindir "haters" dengan lagu yang dibuatnya ini. 

Amicus Curiae Cuma Terakhir untuk Bentuk Opini dan Pengaruhi Hakim MK, Menurut Pengamat

Sebelum lagu "GAK SUKA AKU" ini, Agung Kembar sempat membuat beberapa lagu yang bertujuan untuk menyindir mereka juga. Salah satunya adalah lagu yang dibuatnya pada tahun 2020 lalu

Lagu itu mengambil tema kritik terhadap "Bullying". Agung Kembar juga membuat lagu yang bertajuk "Gara Gara Teman" pada tahun 2021 ini.

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.