Mobil Keren Ini Siap Melayani Menteri Negara

Sumber :
  • vstory

VIVA – mobil menteri yang dipilih untuk periode kedua Presiden Jokowi adalah Toyota. Tapi, beda nih sama periode pertama. Dari semula Toyota Crown Royal Saloon jadi Toyota Crown 2.5 HV G-Executive. Yang pasti modelnya gak kayak Toyota banget. Mesti mewah dong ya, kan buat menteri.

Zulkifli Hasan dan Hadi Tjahjanto Akan Tumpangi Mobil Mewah Ini

Sedan mewah ini adalah mobil hybrid dengan mesin 2.5 L Dynamic Force Engine Hybrid System bisa mencapai 223Tk dan torsi sebesar 221 Nm. Dan yang pasti ada fitur lain juga nih. 2 layar ukuran 7 dan 8 inci untuk mengatur seluruh mobil.

Keselamatan juga gak diremehkan. Ada fitur komplit Toyota Safety Sense II yang menggunakan radar untuk menaikkan keselamatan penumpang. Jadi, menteri-menteri di jalanan pun bisa tenang.

Ditahan Gara-gara Konvoi Menteri, dan Mobil Miliarder Tuban Rusak

Mobil ini pas banget dengan kemacetan Jakarta. Dynamic Radar Cruise Controlnya berguna banget untuk pengemudi. Lagi macet jalanan atau tiba-tiba mobil depan berhenti, sistem kecepatan mobil akan melambat secara otomatis.

Perbedaan dengan mobil yang dijual bebas hanya ditambahkan tempat untuk bendera Indonesia, pelat nomor juga pasti beda, dan kaca film juga ditempel untuk alasan privasi. Jadi perbedaannya sangat sedikit, hanya menyesuaikan dengan kebutuhan menteri dan presiden. 

Satu Keluarga Ditahan Polisi karena Menyalip Mobil Menteri

Keren kan mobilnya para menteri? Selain canggih, mobil berharga sekitar Rp778 juta ini tentunya juga sangat eksklusif.

Mobil Menteri AHY pelat nomor RI 41

Mobil Menteri Pelat Nomor RI 41 Ini Berani Tampil Beda

Mobil menteri tersebut dimodifikasi dengan menambah beberapa perubahan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.