Hadiahi PC Gaming ke Gamer Disabilitas, Jess No Limit Banjir Pujian

Jess No Limit dan Gamer Disabilitas
Sumber :
  • vstory

VIVA – ?Jess No Limit baru-baru ini dibanjiri pujian setelah bertemu dengan seorang pemain disabilitas dari Banjar Baru bernama Edo. Dalam pertemuan mengejutkan ini, Jess No Limit memberi Edo satu set PC Gaming dan iPhone 11 Pro.

Tantangan Penggunaan AI di Dunia Kedokteran

Dia merekam tindakan Jess No Limit ini dalam video berjudul 'Love a One-Hand Gamer IDR 50,00,000' yang diunggah ke saluran YouTube pribadinya, Sabtu (4/1/2020).

Membuat kejutan bagi Edo, pemain pro MLBB ini datang ke Banjar Baru tempat Edo tinggal untuk segera memberikan hadiah yang dibawanya.

Mobil SUV Edisi Terbatas Ini Dijual Seharga Fortuner

Yang lebih istimewa, mantan Top Global ini dengan segera menginstal semua perangkat PC Gaming yang nantinya akan digunakan oleh Edo untuk bermain game.

Edo sendiri tidak berpikir bahwa Jess No Limit akan datang mengunjunginya dan memberinya hadiah khusus. Sebab, dalam komunikasi kedua mereka, Jess No Limit mengaku hanya mengirim paket.

7 Paten Didapatkan Roket Buatan Indonesia, Desain hingga Teknologi Canggih

Pertemuan Edo dan Jess No Limit sebelumnya dimulai ketika gamer yang ini membeli akun Edo MLBB seharga Rp. 10 juta. Ini dia lakukan untuk membantu membayar perawatan Edo.

Tidak menggunakan akun MLBB, Jess No Limit yang bermaksud untuk membantu ini memilih untuk mengembalikan akun ke Edo.

Sosok Edo adalah seorang gamer yang mengalami kelumpuhan di beberapa bagian tubuhnya. Meski terbatas, Edo dikenal aktif bermain Mobile Legends Bang Bang menggunakan satu tangan.

Tindakan Jess No Limit mencuri cukup perhatian untuk membanjiri pujian netizen. Banyak yang memberi hormat dengan aksi gamer profesional yang baru saja pensiun dari EVOS Esports.

Di akhir pertemuan, Jess No Limit memberikan sejumlah uang kepada Edo. Setelah diunggah oleh Jess No Limit, video pertemuan antara Jess dan gamer disabilitas ini telah ditonton lebih dari 3 juta kali dan menerima 61 ribu komentar dari netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.