Aston Martin Bagi Kado Natal

VIVAnews - Sudah menjadi tradisi bagi jurnalis otomotif untuk membantu pabrikan ternama soal rancangan mobil masa depan. Namun, untuk pabrikan sekelas Aston Martin lain ceritanya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kendaraan yang menjadi icon James Bond itu malah merancang tampilan terbarunya tanpa masukan dari pihak media. Hebatnya lagi rancangan ini langsung mendapat sambutan positif jurnalis otomotif.

Salah satunya topspeed, yang menerima rancangan ini, Rabu, 26 November 2008 kemarin.

Menurut majalah CAR, rancangan mengagumkan ini bak 'hadiah natal' yang diberikan lebih awal. Ada beberapa konsep dasar yang berubah pada bentuk Aston ini.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Tiga kisi-kisi yang terletak dibagian bawah terlihat lebih solid. Kaca pintu juga terlihat lebih besar dan terlihat lipatan yang lebih besar.

Tampilan ini mereka beri nama Rapide (deras). Seperti arti terjemahannya, mobil ini langsung mendapat pujian deras dari para jurnalis.

Di bawah kap, Aston Rapide masih diisi mesin klasik a la Aston, mesin V12. Tenaga yang dihasilkan pun mencapai 500 horse power.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Bila sudah menuai banyak pujian seperti ini, diperkirakan harga Rapide akan melambung hingga Rp.2,5 - Rp.2,8 miliar Itupun barang tidak langsung datang, tapi masih harus menunggu satu tahun terlebih dulu.

Harga ini dianggap sebagai harga perkenalan. Mengingat harga sebenarnya, saat habis masa promosi, mencapai angka mencengangkan, Rp 5 miliar.

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024