Helikopter TNI AD Jatuh di Cianjur

Jenazah Masih Ditampung di Rumah Warga

VIVAnews -  Dua jenazah korban jatuhnya helikopter latih miliki Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat jenis Bolyang jatuh di kawasan Pagelaran, Cianjur, Jawa Barat, Senin 8 Juni 2009, saat ini masih ditampung warga setempat.

Lokasi yang cukup jauh dari Rumah Sakit Umum Cianjur ke lokasi sekitar empat jam lamanya, sehingga menyulitkan petugas untuk langsung mengevakuasi korban yang tewas maupun yang selamat.

"Kami masih lakukan evakuasi korban yang selamat, untuk korban tewas masih kami tampung di rumah warga sambil menunggu petugas rumah sakit," kata Kapolsek Pagelaran, saat dihubungi VIVAnews, Senin 8 Juni 2009.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Helikopter jenis Bolkow BO-105 terjatuh di kampung Cihanjawar, desa Situang, Pagelaran, Cianjur, Jawa barat. Korban ada lima, tiga luka parah termasuk pilot, dua orang meninggal semua belum diketahui. Penyebab kecelakaan sementara diduga karena cuaca buruk

amril.78@vivanews.com

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos
Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024