Boedi Sampoerna Dimakamkan 18 Agustus

Boedi Sampoerna
Sumber :
  • VIVAnews/Tudji Martudji

VIVAnews - Jenazah Boedi Sampoerna, mantan Presiden Komisaris PT HM Sampoerna Tbk, mulai hari ini disemayamkan di rumah duka, Jalan Untung Suropati No. 58, Surabaya.

Deretan Komen Kocak di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Menurut rencana, almarhum akan dimakamkan pada 18 Agustus 2011 di Puncak Nirwana, Purwosari, Pasuruan, Jatim.

Boedi, adalah cucu tertua Liem Seeng Tee, pendiri pabrik rokok Handjaja Mandala Sampoerna Surabaya, meninggal dunia di usia 78 tahun, Senin malam setelah dirawat di RS Premier dan RS Mt Elizabeth, Singapura.

"Sesuai rencana, akan dimakamkan di Puncak Nirwana, Purwosari, Pasuruan pada 18 Agustus," kata wakil keluarga, yang juga kuasa hukum Boedi Sampoerna, Eman Achmad, Selasa 9 Agustus 2011.

Boedi meninggalkan seorang istri bernama Sumiarsih dan tiga orang anak, Soenaryo Sampoerna, Sri Wulandari Sampoerna, dan Indra Sampoerna.

61 Killed Over Heatwave in Thailand so far This Year

Sebelumnya, Boedi dikatakan menjalani perawatan di Singapura karena mengalami radang mulut dan gangguan tenggorokan. "Setelah itu, sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Surabaya. Dan, dikabarkan meninggal Senin kemarin pukul 19.25 WIB," ujar Eman. (eh)

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada Disini

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Jersey bola merupakan pakaian khusus yang digunakan oleh pemain sepak bola selama pertandingan. Jersey ini memiliki desain khusus yang mencakup warna, pola, logo tim, spo

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024