Jalan Tol BORR Tersambung Hingga Depok di 2021

Jalan Tol BORR
Sumber :
  • Ayatullah Humaeni/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Untuk mengurai kemacetan di wilayah Kota Bogor, terutama di ruas Jalan Raya Sholeh Iskandar, PT Marga Sarana Jabar mempercepat pembangunan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) sepanjang 2,5 kilometer dari Kedung Halang sampai Yasmin. 

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

Rencananya, pembangunan tol BORR seksi dua B sudah bisa dipergunakan oleh masyarakat pada bulan Maret 2018. Karena, pada bulan Februari 2018 nanti, pembangunan sudah selesai 100 persen.

"Seharusnya pembangunan tol BORR seksi dua B selesai pada April 2018, namun mempercepat pembangunannya hingga akhir Februari," ungkap Hendro Atmodjo, Dirut PT Marga Sarana Jabar, Rabu 19 Juli 2017.

HeHa Waterfall Bogor, Wisata Air Terjun Buatan Pertama dan Terbesar di Indonesia

Selain itu, kata dia, pihaknya akan melanjutkan pembangunan tol BORR seksi tiga A sepanjang tiga kilometer dari Yasmin sampai Salabenda. Sehingga diharapkan aksesnya dapat tersambung hingga Depok. 

"Ke depan kami akan melanjutkan pembangun Tol BORR ini sampai ke Depok, yakni pada tahun 2021 mendatang, biar warga Depok yang hendak ke Bogor melalui tol BORR," tegasnya. (one)

Kenalan Sama 2 Panda Raksasa, Duta China untuk Indonesia di Taman Safari Bogor
Wahana baru di Jungleland Sentul

Serunya Main Salju di Jungleland Adventure Bogor, Cuma Rp80 Ribu

Libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriyah semakin seru jika berlibur bersama keluarga di Jungleland Adventure Themepark,  Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ada wahana Junglesnow.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024