HeHa Waterfall Bogor, Wisata Air Terjun Buatan Pertama dan Terbesar di Indonesia

HeHa Waterfall Bogor.
Sumber :
  • Instagram @hehawaterfall

BOGOR – Industri pariwisata Indonesia kembali tumbuh setelah dua tahun terkena dampak pandemi COVID-19. Energi pembaruan destinasi wisata menjadi kewajiban bagi pelaku industri di sektor ini. 

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

HeHa Waterfall Bogor menyajikan konsep wisata luar ruang dan modern. Setelah sukses memperkenalkan HeHa Sky View, HeHa Ocean View, HeHa Forest, dan juga Stone Valley By HeHa di Yogyakarta, kini kawasan Bogor dipilih untuk menghadirkan destinasi wisata HeHa Waterfall. Seperti apa? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

HeHa Waterfall Bogor menjadi wisata air terjun buatan pertama dan terbesar di Indonesia dan mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). 

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Selain menyajikan wisata alam air terjun, HeHa Waterfall Bogor memiliki beragam fasilitas berkelas dan nyaman untuk dikunjungi. Dalam setiap pembangunan destinasi wisatanya selalu berkomitmen membantu UMKM lokal dan merangkul tenaga kerja lokal untuk bergabung. 

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

“Kami tidak hanya memikirkan keuntungan semata dalam setiap pembangunan tempat wisata, namun tetap memberdayakan tenaga kerja lokal dan membantu UMKM lokal untuk ikut terlibat,” ujar Dede Andri,S.E, General Manager HeHa Waterfall Bogor, dalam keterangannya, dikutip Kamis 26 Oktober 2023.

Keunikan tempat ini adalah ukuran air terjun yang memiliki lebar hingga 90 meter dan tinggi 40 meter, sehingga menjadi yang terbesar saat ini. 

HeHa Waterfall Bogor memiliki beragam fasiltas yang membuat wisatawan bahagia dan nyaman saat berkunjung. Fasilitas yang tersedia antara lain, restoran, penginapan, ruang bermain anak-anak dan fasiltas penunjang lainnya.

“HeHa Waterfall Bogor kami persiapkan sebagai salah satu destinasi wisata terlengkap dan akan terus kami kembangkan supaya destinasi wisata ini dapat menjadi destinasi wisata favorit serta ikon Bogor,” jelas Dede Andri.

HeHa Waterfall Bogor berlokasi di Jalan Kapten Harun Kabir, Cibeureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

“Untuk sementara kami masih mengetes pasar, jadi buka pukul 8 pagi sampai 10 malam. Tapi kalau dirasa kepagian, nanti bisa beroperasi dari jam 10 pagi sampai 10 malam,” ucapnya.

Tiket masuk HeHa Waterfall Bogor saat weekdays mulai Rp20 ribu per orang, sementara weekend dan libur nasional mulai Rp25 ribu per orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya