Berwisata Tanpa Polusi, Menikmati Akhir Pekan di Jungleland Adventure Themepark

Wahana Baru di Jungleland
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Jakarta, ibukota Indonesia yang sempat menduduki peringkat pertama sebagai kota dengan kualitas udara terburuk di Indonesia menurut data dari IQAir.com, terus menghadapi persoalan kualitas udara. Dengan populasi lebih dari 10 juta jiwa, Jakarta adalah pusat aktivitas dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Hal ini mempengaruhi kualitas udara yang semakin memburuk, sehingga pemerintah menyarankan warganya untuk menggunakan masker sebagai upaya mengurangi risiko kesehatan.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Tidak mengherankan, banyak warga Jakarta yang memilih menghabiskan akhir pekannya di luar kota untuk merasakan udara yang lebih sejuk dan lebih bersih. Kawasan Puncak, Bogor sempat menjadi pilihan utama, namun dengan tingginya volume kendaraan setiap akhir pekan, wisatawan mulai mencari alternatif lain. Kawasan Sentul, Bogor, menjadi salah satu destinasi yang cukup banyak dipilih. Scroll lebih lanjut ya.

Jungleland Adventure Themepark, sebuah taman bermain keluarga di kawasan Sentul, menawarkan beragam wahana yang tidak hanya menyenangkan tapi juga berada di lingkungan yang menawarkan udara sejuk dan bersih. Lokasinya yang strategis di kaki Bukit Pancar dan dilingkupi oleh Sungai Ciherang menjadikannya sebagai destinasi wisata yang menyajikan udara bersih dan ramah untuk anak-anak.

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

Resza Adikreshna, Direktur Utama Jungleland Adventure Themepark, menjelaskan bahwa Jungleland senantiasa memenuhi kebutuhan pasar dengan berinovasi.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

"Kami memahami bahwa masyarakat membutuhkan sarana berwisata yang dapat melepas penat dengan kesejukan suasana dan kualitas lingkungan yang tinggi. Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, kami telah membuka banyak wahana baru yang sangat menarik," ungkap Resza.

Selain wahana yang sudah ada seperti Ferris Wheel, Air Race, Haunted House, dan lain-lain, Jungleland telah menambah beberapa wahana baru seperti Cowboyland, Canoe River, Mirror Trap, Taman Jepang, Jungle Mission, dan Water Blaster. Wahana-wahana baru ini bisa dinikmati dengan harga tiket masuk Rp155 ribu per orang pada hari kerja dan Rp175 ribu per orang pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Wahana Baru di Jungleland

Photo :
  • ist

Jungleland Adventure Themepark buka pada hari kerja mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB dan pada akhir pekan mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Dengan banyaknya pilihan wahana baru dan lingkungan yang mendukung, Jungleland Adventure Themepark menawarkan solusi bagi warga Jakarta yang ingin melarikan diri dari polusi dan hiruk-pikuk ibukota, sekaligus menikmati waktu berkualitas bersama keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya