Menegangkan, Kisah Penyelamatan Bocah dalam Mesin Cuci

Tercebur Mesin Cuci
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Ada saja tingkah laku anak yang meresahkan orangtuanya. Kali ini, seorang ibu dikagetkan oleh aksi anaknya yang nekat memanjat ke atas mesin cuci dan berakhir terjebak tak bisa ke luar dari mesin elektronik tersebut.

Dilansir laman Mirror, Sabtu, 19 Maret 2016, ibu asal India yang tak disebutkan namanya itu terkejut saat tiba-tiba mendengar suara tangisan anaknya dari ruangan sebelah. Balita berusia dua tahun itu terjatuh ke dalam mesin cuci dan tak bisa mengeluarkan diri.

Sang ibu berusaha keras menarik dan mengeluarkan anaknya, namun sekeras apapun usaha yang dilakukannya, sang buah hati tetap tak dapat keluar. Tidak putus asa, ia kemudian ke luar dan meminta pertolongan dari para tetangga dan sebagai bukti, ia merekam upaya penyelamatan anaknya dengan membelah mesin cuci tersebut.

Shivaraj Andagi dan Hanumat Reddy (tetangga), yang terlihat dalam video keduanya bergantian memotong mesin cuci dengan sebuah golok atau parang. Sementara balita malang itu menangis karena masih juga belum bisa keluar. Akhirnya setelah kurang lebih 30 menit proses pemotongan mesin cuci, ia dapat terlepas dan kembali ke pelukan ibunya.

Replika Pedang Nabi Muhammad Hebohkan Warga Semarang

(mus)

Ilustrasi mesin cuci

Tips Memilih Mesin Cuci dengan Tepat

Perlu air lebih banyak untuk menggunakan mesin cuci model ini.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2016