Terjadi Serangan di Munich, Lima Orang Luka-luka

Lokasi serangan menggunakan pisau di Munich, Jerman
Sumber :
  • Reuters/Michael Dalder

VIVA – Serangan dengan menggunakan pisau terjadi di bagian selatan Kota Munich, Jerman, pada Sabtu, 21 Oktober 2017. Serangan dengan senjata tajam itu disebutkan melukai hingga 5 orang di jalanan.

Jepang Peringatkan Serangan Teroris, BIN Minta Masyarakat Waspada

Dilansir Reuters, polisi kini tengah memburu pelaku. Sementara pemadam kebakaran juga sempat diturunkan segera untuk mengantisipasi adanya serangan dalam bentuk ledakan.

Kepolisian setempat menyatakan, seluruh korban tidak dalam keadaan kritis. Hingga saat ini motif pelaku juga belum bisa diketahui secara pasti.

Pornhub Samakan COVID-19 dengan Serangan Teroris 11 September

Otoritas setempat sudah mengumumkan agar masyarakat setempat tidak bepergian untuk sementara waktu dan diimbau agar berdiam di dalam rumah. Polisi masih terus menjejaki pelarian pelaku melalui sejumlah informasi yang sudah dikumpulkan.

Disebutkan sejumlah saksi bahwa pelaku diperkirakan berusia 40 tahunan. Diprediksi sudah lama tak mencukur kumis maupun jenggot dan mendatangi lokasi dengan menggunakan sepeda. (one)

Eks Presiden PKS: ISIS Tak Terafiliasi dengan Mazhab Islam Mana Pun


 

Ilustrasi - Sejumlah aparat keamanan bersenjata lengkap berjaga-jaga usai serangan teror bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 28 Maret 2021.

Kaledioskop 2021: Teroris Merebak Hingga Serangan ke Jantung Polri

Sejumlah aksi terorisme masih menghiasi tahun 2021. Mulai dari serangan bom, lone wolf hingga penangkapan sejumlah terduga teroris

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021