Tewasnya Pasangan Miliarder Dunia yang Mencurigakan

Pasangan Honey dan Barry Sherman
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Miliarder Barry Sherman dan Honey Sherman ditemukan tewas di lantai dasar rumahnya di Toronto, Kanada. Kematian keduanya disebutkan dicurigai sebagai pembunuhan.

Robert Kuok Orang Terkaya di Malaysia, Beli Mall di Singapura Seharga Rp6 Triliun

Dilansir laman BBC, Sherman merupakan pemilik perusahaan raksasa farmasi Apotecs yang menyuplai obat generik ke seluruh dunia. Dia merupakan salah satu pria terkaya di Kanada dan dikenal sebagai filantropis.

Namun tak ada tanda-tanda penerobosan maupun paksaaan masuk ke area properti mereka sebagaimana disampaikan polisi pada Jumat, 15 Desember 2017. Media lokal juga memberitakan belum ada penyelidikan yang mengarah pada tindak kejahatan.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Para kolega dan pejabat di Kanada langsung merespons dan menyampaikan dukacita atas kematian pasangan itu. Bahkan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau juga turut menyampaikan belasungkawa.

"Sophie dan saya sangat terkejut dengan meninggalnya pasangan Barry dan Honey Sherman. Belasungkawa kepada keluarga dan kerabat mereka dan kepada setiap orang yang berubah karena terinspirasi mereka," kata Justin Trudeau melalui akun Twitter.

Miliarder Kontroversial Israel Pemilik Trofi Ballon d'Or Cristiano Ronaldo

Sementara petugas polisi, David Hopkinson membenarkan bahwa kematian pasangan super kaya itu memang mencurigakan. Pasangan tersebut diketahui memiliki empat anak.

Hal yang juga mencurigakan adalah belum lama ini, mereka meletakkan papan pengumuman rumah dijual di depan kediaman mewahnya. Sementara pihak yang menemukan pasangan tersebut sudah tewas di lantai dasar adalah salah satu agen properti yang berhubungan dengan mereka. (mus)

Rasyid Nikkaz

Rasyid Nikkaz, Sosok Miliarder yang Rela Bernasib Miris Demi Membela Muslimah Bercadar

Tidak ,heran sosok Rasyid Nikkaz disebut-sebut sebagai seorang pengusaha asa keturunan AlJazair yang dengan ringannya membayar denda bagi para Muslimah becadar di Prancis

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024