Top Trending: Kowad Cantik, Sosok Jenderal Tetty Melina Lubis Hingga Kisah Mualaf 2 Pendeta

VIVA Militer: Archia Febra Dengan Mantan Kasad Jenderal TNI Mulyono
Sumber :
  • Instagram @archiafebra

Jakarta - Ada sejumlah berita terpopuler di kanal trending seperti Sosok Jenderal Tetty Melina Lubis, Kowad Cantik yang renang 39 kilometer hingga kisah mualaf 2 pendeta.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Namun di antara beberapa berita yang paling banyak dibaca di kanal Trending yaitu sosok Jenderal Tetty Melina Lubis Jenderal Bintang 1 punya gelar doktor Ilmu Hukum, Tak Gentar Gelap dan Ombak, Kowar Cantik Berenang taklukan selat sunda sejauh 39 kilometer hingga Kisah Mualaf 2 Pendeta Ternama.

Untuk berita selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Selasa 2 April 2024:

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

1. Tak Gentar Gelap dan Ombak, Kowad Cantik Berenang Taklukkan Selat Sunda Sejauh 39 Kilometer

VIVA Militer: Kowad Archia Febra Sebrangi Selat Sunda

Photo :
  • Instagram @archiafebra
KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Kisah prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) bernama Serda Archia Febra Novera yang berhasil menaklukan Selat Sunda dengan berenang sejauh 39 kilometer sempat mencuri perhatian publik pada tahun 2018 silam.

Saat itu Serda Archia yang bertugas sebagai Anggota Direktorat Keuangan TNI AD (Ditkuad) menjadi satu-satunya perwakilan TNI AD untuk mengikuti lomba renang Selat Sunda yang diselenggarakan Korps Marinir pada Jumat hingga Sabtu 2-3 Maret 2018.

Berita Selengkapnya

2. Kisah Mualaf 2 Pendeta Ternama, Hal Mengejutkan dan Tak Terduga Ini Jadi Alasan

Ilustrasi berdoa.

Photo :
  • Pixabay/ Hamsan

Belum lama ini viral kisah mualaf Vladimir Ugryumov, seorang pendeta Rusia yang telah mengabdikan dirinya selama 15 tahun di Gereja Ortodoks, memutuskan untuk memeluk Islam setelah peristiwa yang secara keseluruhan mengubah hidupnya.

Perjalanan menuju keislaman Vladimir Ugryumov dimulai ketika seorang gadis Kristen yang tinggal dekat dengannya memeluk Islam dan dirinya pun memutuskan untuk menjadi mualaf.

Berita Selengkapnya​ 

3. Sosok Tetty Melina Lubis, Jenderal Bintang 1 Punya Gelar Doktor Ilmu Hukum

Sosok Brigadir Jenderal (Brigjen) Tetty Melina Lubis

Photo :
  • YouTube: TNI AD

Brigadir Jenderal (Brigjen) Tetty Melina Lubis merupakan perwira tinggi (Pati) TNI Angkatan Darat (AD) yang kini menjabat sebagai Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Jika dibandingkan dengan prajurit laki-laki, jumlah perempuan yang berhasil meraih pangkat jenderal di TNI tentu tidaklah banyak. Dalam hal ini Tetty Melina Lubis menjadi salah satu dari sekian perempuan tersebut yang tergabung di Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad).

Berita Selengkapnya

4. Heboh Anak Tidak Tahu Ayahnya Seorang Miliarder, Berujung Hal Tak Terduga Ini

Ilustrasi kekayaan dalam bentuk kepemilikan uang dolar

Photo :
  • vstory

Sekitar 24 tahun yang lalu, Zhang Yudong, seorang miliarder asal China, membuat keputusan yang tidak lazim namun berhasil dalam jangka waktu yang panjang.

Di tengah-tengah miliarder lain yang cenderung memberikan kekayaan kepada keluarga mereka, Zhang Yudong mengambil langkah yang berbeda. Sebaliknya, dia memilih untuk tidak mengungkapkan kekayaannya kepada anaknya sendiri.

Berita Selengkapnya.

5. Sosok Erlin Suastini, Wanita yang Berani Terobos Paspampres Hingga Mayor Teddy

Erlin Suastini

Photo :
  • TikTok: Simmanobs

Erlin Suastini tengah menjadi sorotan setelah dirinya mampu langsung berbincang dengan Jokowi hingga Paspampres dan Mayor Teddy pun tak mampu berbuat banyak.

Dalam video yang beredar di media sosial, Ketika Jokowi dan Prabowo Subianto bertemu. Namun secara tiba-tiba Erlin Suastini mencoba menghampiri keduanya lantas Paspampres dan Mayor Teddy hanya bisa terdiam ketika ibu Erlin menghampiri sosok dua orang penting itu.

Berita Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya