Cuaca Terik, Pohon Tumbang Timpa Mobil

Pohon tumbang di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Selasa, 22 Mei 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Sebuah pohon di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat tumbang dan menimpa taksi online di dekat Kampus BSI, Selasa, 22 Mei 2018. Kejadian itu sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian macet.

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Ketika itu, menurut Rizki, pengemudi mobil tersebut, dia sedang menunggu calon penumpang. “Pas lagi nunggu penumpang di dalam mobil, tiba-tiba terdengar suara keras, pas dilihat pohon sudah menimpa bodi mobil, di bagian belakang,” katanya di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun mobil bercat silver tersebut mengalami kerusakan cukup parah, tepatnya di bagian body belakang dan kaca. 

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

“Alhamdulillah yang kena belakang, kalau depan mungkin saya sudah luka,” kata Rizki.

Peristiwa ini membuat heran sejumlah warga. Sebab, kondisi cuaca sedang terik tidak dalam kondisi hujan maupun angin kencang. Kini, pohon beserta mobil tersebut telah berhasil dievakuasi warga. Arus lalu lintas pun berangsur normal. (mus)

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang
Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024