pilkada dki jakarta

Tak Merokok, Hendardji-Riza Pasti Lolos Tes

Ahmad Riza Patria (Kanan)
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Adhyaksa Dault yakin, pasangan cagub dan cawagub independen, Hendardji Supandji-Achmad Riza Patria lolos tes kesehatan.

"Optimislah. Orang dia tentara kok, mantan ketua Forki (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia). Masalah kesehatan tidak diragukan lagi, dia tidak ada penyakit yang berat-berat," ujar ketua tim Hendardji-Riza itu kepada VIVAnews, Kamis 22 Maret 2012.

Adhyaksa mengaku sangat mengenal sosok Hendardji. Dimatanya, purnawirawan jenderal tersebut adalah orang yang sangat menjaga kesehatan. Begitu juga dengan wakilnya, Riza.

"Saya tahu, dua-duanya tidak merokok. Jadi walau sudah tua, mereka tetap sehat dan tidak berpenyakitan," mantan menpora itu meyakinkan.

Karena itu, untuk menghadapi tes kesehatan yang akan dilakukan pada 9-10 April 2012 nanti, pasangan Hendardji-Riza tidak melakukan persiapan khusus. "Orang sudah sehat kok," ucapnya.

Tes kesehatan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan dilaksanakan di RS Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Tes kesehatan ini terdiri dari lima proses pemeriksaan yaitu, anamnesis atau medical history, pemeriksaan psikiatri, jasmani, pemeriksaan penunjang dan tes laboratorium.

Sukses di Thailand, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Bakal Tayang di Indonesia
Olga Risnawati Korban Selamat Peristiwa Curas yang Disertai Pembunuhan di Garut

KPAI Turun Tangan Bantu Anak Korban Curas Berdarah di Garut

KPAI Akan Berikan Pendampingan, Terhadap Olga Korban Selamat Aksi Curas di Garut

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024