Adhyaksa: Kami Masih Ada Waktu Kalahkan Foke

Adhyaksa Dault
Sumber :
  • www.pk-sejahtera.org

VIVAnews - Ketua tim sukses pasangan Hendardji Supandji-Ahmad Riza Patria, Adhiyaksa Dault, menilai wajar bila pasangan incumbent Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli lebih populer dibanding lima pasang calon gubernur DKI Jakarta lainnya.

"Ia punya struktur, materi yang besar. Ia punya banyak personel yang siap mengawal, tapi kesemuanya itu tidak bisa tembus dinding takdir," ujar Adhyaksa Dault ketika dihubungi oleh VIVAnews di Jakarta, Senin 9 April 2012.

Sebelumnya, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merilis hasil survei terbaru mereka terhadap calon gubernur DKI Jakarta. Hasilnya, pasangan Foke-Nara mendapat dukungan 49,1 persen dari responden yang jumlahnya 440 orang. Foke-Nara diprediksi bakal memenangi pilkada dalam satu putaran saja.

Urutan kedua ditempati oleh Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama dengan suara 14,4 persen. Sedangkan, pasangan Hendardji-Riza hanya memperoleh di bawah 10 persen saja. Survei yang dilakukan 26 Maret-1 April 2012 itu menunjukkan 15,8 persen responden belum menentukan pilihan.

Meski demikian, Adhyaksa mengaku tetap optimis mantan jenderal bintang dua yang dia usung akan memenangkan pilkada. Hasil survei itu akan terus berubah. "Masih ada waktu 3 bulan, kami kan belum melakukan sosialisasi utuh," ujar mantan Menpora ini.

Ia mengatakan, untuk memenangkan Pilkada, sejak setahun yang lalu pasangan Hendardji-Riza telah bergerak melakukan sosialisasi sampai ke pelosok di wilayah DKI Jakarta. "Kami punya konstituen sampai tingkat RT, sampai ke ujung Jakarta," katanya.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.
Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024