Polisi Serbu Rumah yang Jadi Pabrik Narkoba di Cengkareng

Pemusnahan Narkoba dan Ganja di Polres Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
32 Ambulans Depok Berangkat ke Subang untuk Evakuasi Korban Kecelakaan Bus Pelajar SMK
- Petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Barat hari ini menggerebek sebuah rumah yang sudah dicurigai sebagai pabrik narkoba jenis sabu. Rumah itu berlokasi di Jalan Taman Jeruk 5, Kompleks Bojong Indah, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Niall Horan Sukses Gelar Konser di Jakarta: Aku Senang Bisa Kembali

Operasi Polres Metro Jakbar itu juga melibatkan para anggota Puslabfor Mabes Polri untuk memeriksa barang bukti. Belum diketahui jumlah narkoba yang disita di rumah itu, tetapi terlihat puluhan zat kimia untuk pembuatan sabu, zat pewarna, dan beberapa bungkus sabu.
Daftar Cagub DKI dari Jalur Independen: Ada Jenderal Polri hingga Eks Menteri


Roni, seorang warga setempat di dekat lokasi pengerebekan, mengaku dirinya kenal dengan orang yang ditangkap di rumah yang digerebek polisi.


Tetapi Roni tidak menyangka penghuni rumah itu memproduksi narkoba. "Dia memang tidak bekerja, luntang lantung aja. Saya benar-benar tidak tahu dia produksi narkoba di rumahnya. Dia di sini mengontrak" kata Roni.


Hingga Jumat tengah hari, tim polisi masih menggeledah rumah itu. Seorang laki-laki yang berada di dalam rumah itu juga telah diamankan polisi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya