Tragis, Ibu Guru Tewas Terpanggang Diduga Bakar Diri

Polisi evakuasi jasad ibu guru yang tewas di Panongan, Rabu, 18 Mei 2016.
Sumber :
  • Kusnaedi - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Petugas kepolisian menemukan sejumlah barang bukti yang diduga terkait dengan penyebab kematian guru SMK Kesehatan, Endang Tri Wahyuni Ristandi.

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Endang ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tubuh hangus terbakar di dalam kamar mandi rumahnya di Taman Raflesia, Blok E28, Rt 8 Rw 3, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepala Polsek Panongan, AKP Muhammad Said mengatakan, benda yang ditemukan di sekitar jasad Endang  antara lain, satu jeriken bensin, satu kotak korek api kayu, celana dalam dan kain pel.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

"Sudah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kami sedang memeriksa sejumlah saksi," kata Muhammad Said, Rabu, 18 Mei 2016.

Dari penyelidikan sementara, menurut Said, ada dugaan wanita berusia 38 tahun itu tewas akibat bakar diri. Bukan karena tersengat listrik atau penyebab lain.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

"Sekujur tubuh korban mengalami luka bakar. Kami masih menyimpulkan bila korban tewas bunuh diri," ujar Said.

Menurut Said, jasad  Endang ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan anaknya sendiri. Korban ditemukan terbujur kaku hangus terbakar di dalam kamar mandi dengan kondisi tanpa busana.

Saat ini, jenazah sudah berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang untuk diperiksa guna memastikan penyebab kematian korban. (ase)

Laporan Kusnaedi dari Tangerang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya