Pria Tewas Telanjang Ditemukan di Pinggir Tol Cikampek

Pria tanpa Busana ditemukan tewas di dalam mobil di pinggir Tol
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di dalam sebuah mobil minibus Toyota Avanza warna putih bernomor Polisi B 1162 UIG. Mobil itu terparkir di pinggir jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, tepatnya di KM 04/800, depan pintu Tol Jatiwaringin, Kelurahan Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, hari ini. 

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing, mengatakan, kasus penemuan mayat diketahui pihaknya setelah mendapatkan laporan dari petugas jalan tol sekitar pukul 14.30 WIB yang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan proses penyelidikan.

Menurut Erna, setelah petugas sampai di lokasi ternyata laporan itu benar. Dan petugas mendapati jasad korban ada di dalam mobil dalam kondisi tanpa busana, dan hanya mengenakan celana dalam. 

"Waktu ditemukan posisi korban berada di jok tengah mobil dengan kondisi mobil masih menyala," kata Erna, Rabu 16 November 2016.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

Lebih jauh, Erna mengatakan, setelah penemuan itu anggota pun langsung melakukan proses olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi jasad korban. Hasilnya, petugas mendapati dari jasad korban terdapat luka tusuk di bagian punggungnya, dan wajahnya membiru dengan penuh luka lebam.

"Identitasnya tidak ada ditemukan. Namun terkait luka yang ditemukan, kami menduga korban tewas karena dibunuh. Tapi guna memastikan penyebab kematian korban saat ini jasad korban sudah dibawa oleh petugas ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur," ujar Erna.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Terkait proses penyelidikan lebih lanjut, Erna mengaku hingga saat ini kasusnya masih ditangani oleh unit reskrim Polsek Pondok Gede dan Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota termasuk mencari tahu identitas korbannya.

"Untuk sementara kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih dalam oleh petugas yang sampai kini, sudah memeriksa lima orang saksi di lokasi dan masih terus mencari saksi lainnya, berikut melakukan olah TKP  guna mencari sejumlah barang bukti," ungkapnya. 
 

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024