Truk Molen Terguling di Flyover Ancol, 2 Tewas

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Truk molen bernopol B 9035 FIN terguling di flyover Ancol, Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa malam, 6 Desember 2016. Akibat peristiwa itu, dua orang tewas. Lalu ke arah Jalan Benyamin Suaeb melalui flyover terpaksa dialihkan.

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Wakasat Lantaswil Jakarta Utara, Kompol Sutikno, mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu truk yang sarat dengan muatan melintas dari arah Jalan Benyamin Suaeb tiba-tiba oleng dan menyeberang ke jalur sebaliknya.

"Beberapa motor yang melintas tertimpa truk. Bahkan pengemudi motor bernopol B 3350 UCK tewas tertimpa," ujar Sutikno saat dihubungi.

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

Ia menduga truk oleng lantaran rem blong. Selain korban tewas bernama Iswandi (53), juga ada dua pemotor lain yang mengalami luka. Masing-masing mengendarai Honda Tiger bernopol  B 3381 KFU dan motor bebek bernopol B 6571 UZE. 

"Kami mendapat laporan sopir truk yang bernama Bambang juga tewas di rumah sakit. Petugas kami masih memastikan," ujarnya.

Temuan KNKT pada Truk Maut di Balikpapan Bikin Terkejut

Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Utara, Benhard Hutajulu, mengatakan pihaknya menerjunkan sebanyak 15 personel untuk membantu petugas kepolisian mengatur lalu lintas.

Bagi kendaraan dari arah Jalan Lodan Raya yang ingin menuju Kemayoran diarahkan melalui Jalan Gunung Sahari atau Sunter. "Sementara yang dari arah Kemayoran tetap berjalan normal. Ini sedang diupayakan evakuasi," kata dia. (ase)

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas / foto by google

HRV Tabrak 3 Pemotor di Sudirman, 1 Tewas, 2 Luka-Luka

Polisi membenarkan adanya kejadian tabrakan maut ini, namun terkait apakah pengemudi mabuk masih diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022