Pekan Depan, Wanita Penyerang Polantas Diperiksa

Dora menarik Aiptu Sutisna.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Dora Natalia Singarimbun, wanita yang diduga menyerang anggota polisi lalu lintas (polantas) Aiptu Sutisna akan dipanggil kepolisian guna menjalani pemeriksaan sebagai terlapor. 

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

"Ya, minggu depan rencananya akan dipanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, kepada VIVA.co.id, Kamis, 15 Desember 2016.

Argo menuturkan, surat pemanggilan kepada pegawai negeri sipil (PNS) Mahkamah Agung itu akan dilayangkan hari ini. Nantinya, Dora akan diperiksa di Polres Metro Jakarta Timur. Sebab, Aiptu Sutisna melaporkan penyerangan tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur.

AKBP Syukur: Seorang Warga Tak Terlibat OPM Dipulangkan ke Keluarganya

Sebelumnya, beredar video seorang wanita berlaku kasar terhadap anggota Polantas di Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam video itu tampak seorang ibu berbaju biru tua dengan kerudung warna ungu menghardik petugas dengan kata-kata kasar. Dia juga menarik-narik baju petugas sampai mencakarnya. 

Belakangan diketahui wanita itu bernama Dora Natalia Singarimbun, seorang pegawai Mahkamah Agung. Ia memakai mobil Daihatsu Xenia putih bernomor polisi B 1257 PRY. 
 

Kembali Berulah, KKB Bakar Bangunan Sekolah Dasar di Intan Jaya Papua
Faisal Halim, pemain Timnas Malaysia

Profil Faisal Halim, Pemain Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras oleh Oknum Tak Dikenal

Sosok Faisal Halim baru saja menuai sorotan warganet, usai dirnya dapatkan aksi penyerangan yang mengerikan, dari oknum yang tak dikenalinya pada Minggu, 5 Mei 2024 lalu.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024