Gading dan Gisel Negatif, 16 Lain Positif Narkoba

Artis Gading Marten saat menjalani tes urine dalam razia BNN di salah satu kafe di Jakarta, Jumat dinihari (30/12/2016). Bersama Gading ikut diamankan istrinya, Gisella Anastasia. Keduanya negatif narkoba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Jajaran Kepolisian bersama Badan Narkotika Nasional dan Pom TNI melakukan operasi cipta kondisi menjelang pergantian tahun baru 2017.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Nico Afinta mengatakan, operasi cipta kondisi dilakukan di dua lokasi yaitu di kafe Parch 19 dan Kafe Venue Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Nico, dari dua lokasi kafe itu sebanyak 240 pengunjung yang dilakukan pemeriksaan tes urine oleh tim petugas.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Dari hasil tes urine delapan orang positif dari Parch 19 dan delapan orang positif dari Venue, jadi total 16 orang," kata Nico Afinta di Jakarta, Jumat malam, 30 Desember 2016.

Pengunjung yang positif narkoba langsung dibawa ke kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan. "Terhadap 16 orang kami akan tindaklanjuti dengan asesmen oleh BNN," katanya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Dalam razia itu juga, dua artis kenamaan Indonesia, Gading Marten dan Gisella Anastasia ikut terjaring operasi. Namun, kedua pasangan suami istri itu dinyatakan negatif menggunakan narkoba.

"Yang bersangkutan (Gading Marten dan Gisel) tidak memakai (narkoba). Ini contoh yang baik kepada yang lain," kata Nico.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya