Djarot Saiful Janjikan Masuk Ancol Gratis

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur petahana, Djarot Sjaiful Hidayat, menjanjikan nantinya warga Jakarta yang ingin menikmati suasana pantai di Ancol, Jakarta Utara,  akan digratiskan. Hal tersebut dikatakan Djarot agar wilayah pesisir Jakarta lebih mudah diakses oleh segala lapisan masyarakat.

Ahok: Gubernur Jakarta Harus jadi Pelindung Warga

"Nanti Ancol kita perluas, pantainya yang bagus juga. Ke depannya bisa warga Jakarta semua gratis masuk Ancol, kita komunikasikan ke PT Jaya Ancol, tapi masuk Dufan tetap bayar loh ya," kata Djarot saat kampanye di Cilincing, Jakarta Utara, Senin 30 Januari 2017.

Pernyataan ini menyusul adanya sindiran dari pasangan calon gubernur lain yang menilai di Jakarta sudah tidak ada daerah pesisir yang layak. Terlebih, dengan adanya reklamasi maka pantai di Jakarta akan semakin rusak.

Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta, Stafsus Buka Suara

"Kalau Sunda Kelapa dikatakan tidak ada nyiur melambai dan pohon kelapa atau pantai, berarti daerah Kebon Nanas harus ditanami nanas semua begitu? Kebon Sirih berarti harus sirih semua gitu?” kata Djarot sedikit bercanda sekaligus sedikit menyindir perkataan salah satu pasangan calon dari nomor 3 Anies Baswedan saat debat Jumat lalu.

Untuk itu Djarot kembali menjelaskan bahwa ke depannya, pesisir Jakarta akan diperbaiki dan dipercantik. Salah satunya dengan pengembangan kawasan wisata pesisir Ancol seperti yang sebelumnya pernah diucapkannya. (one)

Arah Politik Pilkada 2024, Partai Demokrat Beberkan 7 Kriteria Cagub Jakarta
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Ace Hasan Syadzily

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Ridwan Kamil ditugaskan untuk dicalonkan di Pilkada DKI Jakarta dan Pilkada Jawa Barat 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024