Ada Truk Terbalik, Jalan Sawangan Depok Macet Parah

Truk terbalik di Sawangan, Depok, Sabtu, 4 Maret 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Sebuah truk bermuatan terigu terbalik di tanjakan Jalan Raya Sawangan, tak jauh dari sekolah Cakrabuana, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 4 Maret 2017. Kecelakaan itu membuat arus lalu lintas dari arah Depok maupun sebaliknya mengalami macet yang cukup panjang.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Jayadi, sopir truk dengan nomor polisi B 9560 WYT, mengatakan peristiwa bermula ketika ada angkutan kota yang menyalip saat tanjakan. “Ya sempat panik, truk mundur ke belakang. Kami rem, eh terbalik,” katanya di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sopir maupun kernetnya berhasil menyelamatkan diri dengan melompat dari jendela truk. “Cuma tadi ada mobil sedan yang tertimpa tumpukan terigu, tapi enggak parah sih,” kata salah satu saksi lainnya.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Sutomo mengatakan, untuk mengurai volume kendaraan yang saat ini menumpuk di kawasan tersebut, pihaknya telah mengerahkan sejumlah anggota patroli.   
          
“Kami sedang upayakan melakukan buka tutup jalan di titik lokasi terjadinya perkara. Ini kami berlakukan untuk mengurangi dampak antrean laju kendaraan, baik dari arah Depok maupun sebaliknya,” kata Sutomo.
          
Saat ini, lanjut Sutomo, pihaknya masih berupaya melakukan koordinasi dengan pihak Unit Laka Lantas untuk mengevakuasi truk tersebut. “Ini sedang kami upayakan, teman-teman di lapangan juga sedang berusaha,” ujarnya.

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA.co.id, kemacetan dampak kecelakaan tunggal ini terjadi cukup panjang, hingga mengarah Jalan Dewi Sartika. Hingga kini, polisi masih berupaya mengevakuasi tumpukan terigu yang berceceran di jalan. (ase)
 

Viral, Sejumlah TPS di Depok Kekurangan Surat Suara Pemilu 2024
Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024