Terungkap Identitas Jasad Wanita di Tumpukan Sampah di Depok

Penemuan jasad wanita tanpa busana di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Proses penyelidikan terkait temuan jasad perempuan tanpa busana yang ditemukan tersangkut tumpukan sampah di Kali Baru, Jalan Raya Bogor KM 40, Depok, mulai menemukan titik terang. Jasad tanpa identitas itu ditemukan pada Minggu 26 Maret 2017.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho mengatakan, dari hasil penyelidikan, pihaknya telah berhasil mengungkap identitas korban.

“Dari hasil penyelidikan tim identifikasi, kami telah mengetahui identitas korban. Yang bersangkutan bernama Indah Kristianingsih, warga Gang Kembang, Ratujaya, Cipayung Kota Depok. Diperkirakan usianya sekitar 43 tahun,” kata Teguh pada awak media di Depok, Jawa Barat, Rabu 29 Maret 2017.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Korban, lanjutnya lagi, telah berkeluarga dan telah memiliki seorang anak.

“Identitas korban juga diperkuat dengan pengakuan pihak keluarga berdasarkan kecocokan DNA dan ciri-ciri almarhumah,” katanya.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Namun demikian, lanjut Teguh, polisi belum bisa memastikan motif maupun dugaan penyebab kematian korban. “Saya tidak ingin menduga-duga. Penyebab kematian juga perlu pendalaman lagi. Kita tunggu saja ya hasil autopsi rumah sakit. Yang jelas kasus ini akan terus kami kembangkan,” ujarnya. (hd)

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024