Truk Tabrak Jembatan, Daan Mogot Arah Cengkareng Ditutup

Truk bermuatan tangki tabrak jembatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jembatan Gantung, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu, 29 Juli 2017 sekitar pukul 04.20 WIB. Peristiwa ini membuat jalan tersebut terpaksa ditutup untuk evakuasi kendaraan.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Informasi dari Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni truk bermuatan tangki. Truk tersebut diketahui menabrak jembatan penyeberagan orang yang ada di Jembatan Gantung.

Lantaran kondisi jalan yang tidak lebar, akhirnya kendaraan yang ada di belakangnya sulit melintas. Saat ini evakuasi masih dilakukan oleh petugas kepolisian.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Sementara itu, akibat kejadian ini polisi harus memberlakukan contra flow untuk yang mengarah ke kawasan Cengkareng dari Daan Mogot.

Belum diketahui penyebab kecelakaan ini dan apakah ada korban dalam peristiwa tersebut. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, polisi melarang kendaraan lain melintasi lokasi kejadian.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024