Polisi Buru Pemukul Petugas Dishub di Pulogadung

Petugas Dishub Derek Mobil yang Parkir Sembarangan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Kepolisian Sektor Metro Pulogadung sudah mendapatkan identitas pelaku pemukulan anggota Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, Fansiskus Mandala. Saat adanya kegiatan penderekan mobil yang parkir di sembarangan tempat di wilayah Rawamangun.

Satpol PP Semarang Tegaskan 'Sikat' Parkir Liar di Lawang Sewu

"Iya Alhamdulillah. Sudah ada titik terang (pelaku pemukulan)," kata Kapolsek Pulogadung, Kompol Sukadi, Jumat 6 Oktober 2017.

Meski mengaku telah mendapatkan titik terang, namun Sukadi masih enggan membeberkan identitasnya. Karena saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan dan bukti yang ada terkait peristiwa tersebut.

Viral Parkir Liar, Beli Bubur Ayam 5 Menit Kena Tarif Rp7000

Menurut Sukadi, teka teki siapa pemukul Fransiskus terkuak setelah pihak kepolisian memeriksa sejumlah saksi yang berada di lokasi. Sekira enam saksi telah dimintai keterangan dan dari keterangan tersebut polisi memperoleh kesimpulan siapa pelaku pemukulan anggota Sudinhub tersebut.

Menurut Sukadi, pelaku merupakan seorang yang bekerja di bidang pembiayaan atau Finance. Ia berharap pelaku dapat menyerahkan diri dan memiliki iktikad baik sebelum petugas kepolisian melakukan tindakan penangkapan.

Malam Tahun Baru Ini, Kendaraan Digembok Petugas Jika Parkir Liar

"Satu. (Pelakunya) hanya satu saja. Karyawan salah satu perusahaan Finance," ujarnya

Fansiskus Mandala dipukuli saat sedang menderek mobil milik warga yang diparkir di badan Jalan Paus, Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Rabu, 4 Oktober 2017.

Baca: Petugas Dishub Dipukul Warga di Pulogadung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya