TransJakarta Operasikan Rute Ekspres, Sandiaga Apresiasi

Bus TransJakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

VIVA – TransJakarta mulai mengoperasikan bus rute ekspres dan rute lintas untuk menghindari kemacetan, di sejumlah proyek pembangunan infrastruktur Jakarta, Senin, 23 Oktober 2017. 

Ricuh Pengosongan Rumah Wanda Hamidah, Ini Kata Wagub Riza

Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya terus memantau pengoperasian rute alternatif ini. "Dengan ini juga kami harapkan dapat mempersingkat jarak, dan rute alternatif itu, tentunya akan kami pantau terus," kata Sandi di Balai Kota,  Senin 23 Oktober 2017 pagi.

Dalam pengoperasian rute ini, menurut Sandi, diharapkan bus TransJakarta dapat mengangkut penumpang tepat waktu. Rute baru ini juga diharapkan dapat memangkas waktu tempuh bus TransJakarta sehingga tiba lebih cepat di tempat tujuan.

Respons Pernyataan PSSI Soal JIS, Wagub DKI: Kita Akan Sempurnakan

"Kami  harapkan ada hasil yang lebih baik karena ini hari pertama dioperasikannya rute alternatif untuk mensiasati 6 titik (proyek pembangunan) yang kemungkinan akan tertunda," ujar Sandi.

Sandi juga mengapresiasi positif soal kesigapan PT TransJakarta yang dengan cepat merespons instruksinya. "Saya apresiasi teman-teman dari TransJakarta dengan cepat menindaklanjuti kunjungan kami," ujarnya. (mus)

Anggota DPRD Minta Laporan Keuangan Formula E, Ini Respons Wagub DKI
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Apresiasi Riza Patria, Sufmi Dasco: Salah Satu Kader Terbaik Gerindra

Ahmad Riza Patria sudah selesai menjalani tugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta per Minggu, 16 Oktober 2022. Riza salah satu kader Gerindra.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022