Api Padam, Bus Terbakar di Slipi Dievakuasi

Bus Bhinneka terbakar di Jalan S Parman, Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Satu unit bus Bhinneka jurusan Cikarang - Merak terbakar di Jalan S Parman, Slipi Jakarta Barat, Jumat, 24 November 2017, sekitar pukul 08.40 WIB.

Semua Penumpang Dua Bus Terbakar di Tol Semarang Dipastikan Selamat

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Abdul Cholik mengatakan, kejadian itu sempat membuat panik seluruh penumpangnya. Namun, mereka semua berhasil dievakuasi sebelum akhirnya api melalap habis bus itu. "Tidak ada korban jiwa pada kejadian  itu. Semua selamat," kata Abdul Cholik saat dikonfirmasi VIVA.

Saat kejadian, sopir yang panik melihat kepulan asap keluar dari busnya segera meminta penumpang turun dari bus. Pada saat kejadian, ada sekitar 15 penumpang dalam bus.

Dua Bus Terbakar di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang

Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi. Api dapat dipadamkan dalam waktu setengah jam. Saat ini, bangkai bus sudah dievakuasi. 

Dugaan sementara bus tersebut mengalami korsleting listrik hingga akhirnya terbakar. "Kemungkinan sementara karena korslet. Sekarang sedang diselidiki polisi," katanya.

Transjakarta Selidiki Penyebab Terbakarnya Bus di Depan Pasar Baru
Salah satu bangkas bus yang terlibat kecelakaan hingga terbakar di jalan dekat Gerbang Tol Kalikangung, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu malam, 28 Desember 2019.

Kronologi Kecelakaan Dua Bus hingga Terbakar di Tol Kalikangkung

Awalnya satu bus remnya blong lalu menabrak bus di depannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2019