Ditujuk Jadi Jubir, Ali Mochtar: Jokowi Pintar Pilih Orang

Ali Mochtar Ngabalin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA – Politikus Partai Golkar, Ali Mochtar Ngabalen ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai juru bicara Kepresidenan pada bulan Mei 2018. 

KSP Sebut Tim Transisi Pemerintahan Dipimpin Langsung Presiden Jokowi

Dalam program Indonesia Lawyer Clubs (ILC), Selasa, 5 Juni 2018, Presiden ILC, Karni Ilyas mencoba menanyakan kepadanya karena lama tak muncul di publik dan kenapa tiba-tiba langsung diangkat menjadi juru bicara Presiden. 

"Yang paling pintar Presiden Jokowi, karena memilih orang-orang yang tepat," kata Ali Mochtar Ngabalen. 

Ali Ngabalin: Masa Sengketa Pemilu Bahas Bansos, Malu-maluin

Karni Ilyas pun kembali menanyakan kembali, jadi pilihan Presiden Jokowi sangat tepat memilihnya jadi juru bicara Presiden? 

"Alhamdulillah, ini hadiah Ramadan untuk Presiden Jokowi. Saya bilang tidak akan mempermalukan Bapak, dan percaya apa yang dilakukan Pak Jokowi berada di jalan Allah," katanya. 

Istana Umumkan 8 Tenaga Ahli KSP yang Mundur, Ada Ali Ngabalin

Ia menambahkan, ketika mendapatkan mandat dari Presiden Joko Widodo sebagai jubirnya, maka dia langsung tanjap gas melaksanakan amanah tersebut. 

"Begitu saya diberikan amanah, ‘Pak Ngabalin anda menjadi mulut mata, menjadi telinga dan mulut saya’. Saya langsung gas gigi empat dan saya buktikan," katanya. 

Ketua Umum Periklindo, Moeldoko berkunjung ke ajang IIMS 2024

Koreksi Pernyataan Mochtar Ngabalin, Moeldoko Sebut Transisi Pemerintahan Belum Terlihat

Moeldoko menilai proses transisi pemerintahan belum terlihat pasca pemilihan umum (pemilu) yang diselenggarakan serentak di Indonesia pada 14 Februari 2014.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024