Gara-gara Sering Mengintip, Pria Ini Tega Perkosa Anaknya

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id – Kepolisian menangkap Surianto, ayah dari seorang anak perempuan bernama SY (18), warga Pantai Elang Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. Lelaki berusia 40 tahun ini diringkus karena dilaporkan telah memperkosa anaknya tersebut hingga 10 kali.

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Dari pemeriksaan, ulah bejat Surianto itu ditengarai oleh kebiasaannya mengintip anak gadisnya tersebut setiap mandi.

"Ayahnya (pelaku) pertama kali melihat anaknya (korban) sedang mandi. Setelah itu, dia memaksa anaknya bersetubuh dengan ancaman kalau diketahui siapa pun dia akan dibunuh," kata  Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tanjungbalai, Ipda Michael, Selasa, 13 Desember 2016.

Ucapan Gila Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Lampung: Mati Tinggal Buang

Dari pengakuan SY ke polisi, ulah tak pantas ayah kandungnya itu telah dilakukan sebanyak 10 kali. Karena sudah tak tahan, SY pun memilih melaporkan ayahnya ke polisi.

Sejauh ini, pelaku sudah diamankan Kepolisian. Pemeriksaan intensif masih terus dilakukan. Sejumlah barang bukti juga telah diamankan dari lokasi kejadian.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

(mus)

Seorang siswi SMP berinisial R (13) diketahui menjadi korban pencabulan yang dilakukan oknum guru di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Pelaku pencabulan, MM (16) ditangkap Satuan Reskrim Polres Serang, usai meruda paksa pelajar SMP berinisial AH (14). Keduanya merupakan teman main meski berbeda usia. Kin

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024