Penyayat Anak SD di NTT Ternyata Mantan Manager

Pelaku penggorokan bocah SD di NTT yang tewas dalam tahanan Polsek Sabu Barat usai massa menyerang kantor polisi, Selasa (13/12/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/facebook

VIVA.co.id – Irwansyah, pemuda 32 tahun yang tewas diamuk massa setelah menyayat leher tujuh siswa di SDN Seba, Kecamatan Sabu Barat, Selasa, 13 Desember 2016 ternyata adalah warga Depok, Jawa Barat. Ia dikenal sebagai sosok pendiam dan sempat memiliki jabatan sebagai manager di sebuah perusahaan asuransi ternama di Jakarta.   

Marah ke Anak, Lantas Apa yang Harus Dilakukan Orangtua?

Hal itu diungkapkan keluarga Irwansyah, saat ditemui di kediamannya di kawasan Kampung Pedurenan, RT 04/02, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu, 14 Desember 2016. Pihak keluarga masih tak percaya jika pria yang akrab disapa Irwan ini bisa setega itu. 

“Kita sama sekali enggak percaya kalau Irwan bisa setega itu, kita syok mas. Kalau memang dia dibilang punya gangguan jiwa, enggak waras dan apalagilah itu namanya, mungkin korbannya adalah anak saya dulu dong, ponakan-ponakanya yang di sini yang jadi korban. Tapi kan kenyataannya enggak, dia sangat sayang sama anak kecil,” tutur kakak ipar pelaku, Aisyah Humaira dengan mata berkaca-kaca.

Polisi Gerebek Panti Asuhan di Medan, Diduga Eksploitasi Anak di Tiktok

Aisyah pun membantah jika Irwansyah berprofesi sebagai pedagang. Sebab, sepengetahuan dirinya Irwansyah kurang pandai dalam berkomunikasi. 

“Soalnya anaknya pendiam, kalau pedagang kan harus bawel. Dia itu tadinya manager di perusahaan asuransi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta. Cuma ngundurin diri karena mau coba masuk futsal timnas,” jelasnya. 

Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Ji Soo Lapor Polisi

Namun apapun itu, keluarga berharap bisa melihat secara langsung jasad Irwansyah di sana (NTT) dan bisa membawanya pulang untuk dikebumikan di kampung halaman, di Banten, Jawa Barat. 

“Tapi terus terang aja kami enggak punya biaya, kami mohon adik kami bisa dibawa pulang biar bisa dimakamkan dengan layak,” kata Aisyah. 
 

Ilustrasi kekerasan pada anak

Tragedi Penganiayaan Anak Selebgram: Waspada! Ini 5 Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Berkaca pada kasus penganiayaan yang dialami putri Aghnia Punjabi. Apa yang perlu dilakukan oleh orang tua dalam melindungi anak mereka dari kekerasan?

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024