Soal Pertemuan dengan Habib Rizieq, Begini Reaksi Amien Rais

Politikus senior PAN Amien Rais kunjungi DPR, Senin, 19 Juni 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri

VIVA.co.id – Politikus senior Partai Amanat Nasional, Amien Rais enggan menjawab mengenai pertemuannya dengan pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab di Arab Saudi, beberapa waktu lalu. 

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Soal itu, menurut Amien, pihaknya ingin membahas itu terlebih dahulu dengan rekan-rekannya. "Wah, kalau itu nanti saya laporkan ke teman-teman dulu, baru ke wartawan," kata Amien di gedung DPR, Jakarta, Senin, 19 Juni 2017. 

Hari ini, Amien menyambangi Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta. Dia mendatangi ruangan Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Ketika dikonfirmasi usai pertemuan tertutup itu, Amien menyebutkan, tidak ada pembahasan mengenai politik dengan Taufik. Dia hanya diminta untuk menghadiri suatu acara dengan Taufik. 

"Pertama pertemuan dengan Mas Taufik, beliau mau mendapatkan gelar besar di Undip. Saya diminta untuk datang," ujar Amien. 

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Amien mengungkapkan, pihaknya sempat bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Pertemuan itu juga tidak membahas soal politik sama sekali.

"Ke tempat Pak Zul mengenai Idul Fitri, saya enggak ada di Jogja, saya di Pekanbaru," ujar Amien. 

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024