Tiga Calon Gubernur yang Tampan, Kharismatik, dan Memesona

Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Kalau diperhatikan, ketiga calon Gubernur DKI Jakarta 2017 ini tampan-tampan, kharismatik, dan memesona. Dan ini tidak bisa dipungkiri. Mungkin ketepatan saja kali, ya? Namun begitu, memiliki wajah tampan itu membawa berkah.

Masuk Bursa Cagub Jateng 2024, Irjen Ahmad Luthfi: Saya Masih Dinas

Iya, serius. Contohnya saja begini, jika ada dua orang calon yang mendaftarkan diri menjadi seorang sales marketing di produk. Dan kedua-duanya hampir memiliki persamaan, skill, bahasanya, cara berbicara, intelektualnya, wawasan, sikap, tanggap, ketegasan, dari segi agama juga begitu. Hanya saja berbeda di ketampanan.

Otomatis sang interviewer akan menerima si tampan tadi dengan segudang prestasi dan kecakapannya. Ini memang syarat yang tidak tertulis, namun sudah menjadi budaya turun-temurun. Coba perhatikan saja para petinggi yang bertugas sebagai ujung tombak di perusahaan. Rata-rata berwajah tampan, dipadu lagi dengan gaya necis, cakap, baik, santun, religius, tak hanya para staf yang wanita saja terpukau, CEO dan owner pun hatinya meleleh.

Penjaringan Cagub Sumatera Utara Partai Golkar Lewat Survei, Ijeck Masih yang Tertinggi

Baca selengkapnya...

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi di Mapolda Jateng

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi merespons balihonya yang bertebaran di sejumlah titik di Jawa Tengah, yang dikaitkan dengan ancang-ancang di Pilkada Jateng

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024