Hodgson Sarankan Lampard Tetap Bermain di Eropa

Inggris vs Brazil
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson menyarankan kepada Frank Lampard agar tetap bertahan di Eropa. Masa depan Lampard menjadi spekulasi setelah kontraknya tidak diperpanjang Chelsea.

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar

Banyak klub di luar Eropa yang menaruh minat merekrut Lampard. Klub asal Major League Soccer, LA Galaxy telah menyatakan ketertarikan memboyong Lampard untuk menggantikan David Beckham.

Selain MLS, Lampard juga dilirik dua klub Liga Super China. Shanghai Shenhua dan Beijing Guoan berlomba-lomba menawarkan gaji tinggi untuk Lampard.  Namun, Hodgson merasa performa kompetitif Lampard tetap terjaga bila bermain di Eropa setelah meninggalkan Chelsea.

"Saya tahu, dia mendapat banyak tawaran selepas meninggalkan Chelsea. Namun saya ingin dia tetap di Eropa musim depan. Ini membuat tugasnya lebih mudah. Bila dia mengikuti Beckham, akan sulit baginya bermain di level atas," ujar Hodgson kepada Skysports.

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam

Lampard menjadi penentu kemenangan 2-1 Inggris atas Brasil dalam laga persahabatan, Kamis dinihari WIB.

Dalam kesempatan itu, Hodgson tidak lupa mengucapkan selamat kepada Federasi sepakbola Inggris (FA) yang merayakan hari jadi ke-150 tahun. Sebuah kehormatan bagi pelatih kawakan itu mengantarkan kemenangan bagi Inggris tepat di hari ulang tahun FA saat melawan Brasil.

"Selalu sangat istimewa menjadi pelatih Inggris. Mendampingi tim bermain di Wembley dengan dukungan penuh suporter. Laga ini memang tidak mudah, tapi hasil ini bisa menjadi perayaan ulang tahun FA ke-150 tahun," tutur Hodgson menambahkan. (ibk)

Pemain Inggris, Jamie Vardy

Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang

"Saya yakin dia akan terus berseragam Inggris dalam waktu yang lama."

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016