Pelatnas Timnas U-23, Luis Milla Belum Agendakan Uji Coba

Skuat Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Timnas Indonesia U-23 kembali menjalani Training Center, atau TC di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. TC akan berlangsung pada 18-25 Februari 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas mengatakan, TC dilakukan untuk mempersiapkan tim, karena semakin dekatnya Asian Games 2018. Beberapa nama pemain baru pun menghiasi TC kali ini.

Mereka adalah, I Made Andhika Wijaya (Bali United), Muhammad Ridho (Borneo FC), dan Nelson Alom (Persebaya Surabaya). Milla pun antusias dengan adanya pemain baru yang bergabung.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kami senang dengan banyaknya pemain baru dan berharap mereka akan memberikan yang maksimal untuk tim ini," kata Milla, saat ditemui usai latihan, Senin 19 Februari 2018.    

Sementara itu, Milla mengaku belum mengetahui soal agenda uji coba untuk timnya. Kabarnya, PSSI akan mengagendakan dua uji coba melawan Singapura (21 Maret) dan Filipina (25 Maret).

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Kami belum mengetahui lebih jelas, apakah akan bermain lawan Filipina dan Singapura. Sebab, kami belum mendapatkan kabar," tambah pelatih asal Spanyol ini.

"Rencana kami dalam pelatihan adalah mempersiapkan kondisi terbaik untuk Asian Games 2018. Jadi, kami mempersiapkan dengan menggelar TC," jelas Milla.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024