Luis Milla Ikut Ucapkan Selamat Ulang Tahun Buat Ketum PSSI

Ketua Umum PSSI, Letjen TNI Edy Rahmayadi
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Letjen TNI Edy Rahmayadi, mendapat ucapan selamat ulang tahun dari berbagai tokoh sepakbola Indonesia. Pria yang juga menjabat Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, genap berusia 56 tahun pada tanggal 10 Maret 2017.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Lewat saluran Youtube resminya, PSSI mengunggah video yang merangkum ucapan selamat ulang tahun buat Edy. 

Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Joko Driyono, Sekjen PSSI, Ade Wellington, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, hingga dua pilar Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata dan Evan Dimas, ikut memberikan testimoni dalam video tersebut.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Joko Driyono bahkan memberikan komentarnya terhadap sosok yang baru sekitar empat bulan, bekerjasama dalam struktur baru PSSI. Menurut Joko, sosok Edy dikenal tegas. Karakter tersebut tak lepas dari statusnya sebagai abdi negara.

"Sekalipun saya baru berinteraksi dengan Bapak (Edy Rahmayadi) dalam waktu yang kurang dari dua tahun, (beliau) telah memberikan perspektif baru bagaimana sepakbola ini harus dikelola," ujar Joko dalam video Youtube PSSI.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

"Mengkombinasikan seluruh pengalamannya sebagai tentara dan sepakbola yang penuh disiplin. Saya rasa ini adalah kombinasi yang tepat dalam situasi yang tidak mudah bagi sepakbola Indonesia," katanya.

Edy sebelumnya terpilih sebagai Ketum PSSI periode 2016-2020, dalam Kongres Pemilihan Ketum, 10 November 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya