Luis Milla Pastikan Timnas U-22 Tak Hadapi Arema

Timnas Indonesia melanjalani latihan bersama pelatih Luis Milla Aspas (tengah).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Pelatih Timnas U-22, Luis Milla mengonfirmasi pada Maret 2017 Garuda Muda hanya melakoni satu kali laga uji coba. Garuda Muda akan menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Selasa 21 Maret 2017 mendatang.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Timnas U-22 sebenarnya diagendakan PSSI untuk menjalani dua kali laga uji coba. Muncul rumor jika Arema akan menjadi lawan kedua Timnas U-22 pada Maret ini.

Hal tersebut ditanggapi oleh Luis Milla. Dia mengatakan jika klub lokal bukan menjadi lawannya, Dia memilih untuk melakukan internal game saja.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Ada dua pertandingan persahabatan, dan kami akan menghadapi Myanmar pada 21 Maret 2017. Dan untuk tanggal 25 Maret kami hanya melakukan internal game yang biasa dilakukan," kata Luis Milla dalam konfrensi pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Kamis, 16 Maret 2017.

"Laga melawan Myanmar untuk membuktikan diri sejauh mana kemampuan kami setelah melakukan latihan. Myanmar punya tim yang bagus dan kami akan memberikan yang terbaik," lanjut dia.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023