Kontra Persipura, Persegres Tak Ingin Terbawa Kenangan

Ilustrasi laga Persipura Jayapura lawan Persegres Gresik United.
Sumber :

VIVA.co.id – Persegres Gresik United bakal melakoni laga tandang kontra Persipura di laga perdana Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa 18 April 2017. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Laga tersebut ternyata menimbulkan seberkas kenangan bagi Persegres. Bagaimana tidak, pelatih anyar Mutiara Hitam, Liestiadi, yang baru saja diresmikan pada Minggu, 16 April 2017, merupakan mantan pelatih Persegres pada tahun 2015 lalu.

Persegres pernah merasakan tangan dingin Liestiadi. Dia menakhodai Laskar Jaka Samudra di dua kompetisi berbeda, QNB League 2015 dan ISC 2016.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Meski begitu, pelatih Persegres saat ini, Hanafi, mengaku tak ingin terlarut dalam kenangan tersebut. Dia mengaku sudah siap memberikan luka pada Persipura dan pelatih barunya. Berbagai persiapan pun sudah melakukan demi meraih hasil maksimal.

"Untuk Liestiadi pelatih baru, ya kan yang baru pelatihnya, skuatnya juga sama saja. Saya juga akan tanya dengan anak-anak mengenai Liestiadi yang pernah menjadi pelatih di sini," kata Hanafi ketika dihubungi VIVA.co.id.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kami sudah siap menghadapi mereka, persiapan sudah dilakukan. Mulai dari ujicoba, latihan dan sebagainya. Mengenai pemain Persipura semua wajib diwaspadai di setiap lini," lanjut dia. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022